Minggu, 06 Januari 2013

PENYAKIT JANTUNG

home | pemesanan | product
Pada dasarnya orang yang menderita penyakit jantung disebabkan kurangnya suplay oksigen (O2) yang dibawa oleh darah ke jantung akibat fungsi jantung yang terganggu.
Gejala-gejala penyakit jantung
*Serangan nyeri di dada kiri jika ditekan (aritmia)
*Gangguan irama jantungyang bisa menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal) atau disebut aritmia
Jadi aritmia dan angina lebih di sebabkan kurangnya suplay darah yang beroksigen (O2) ke otot jantung,biasanya diikuti oleh gejala lain misalnya :
pusing,letih yang berkepanjangan,mual,berkeringat dingin,dan sesak nafas,
Gejala  gejala diatas sebenarnya dapat dijadikan peringatan dini resiko penyakit jantung,tapi banyak yang mengabaikan menganggap bahwa sebagai penyakit flu biasa,ini yang jadi hambatan dalam melakukan pertolongan pertama.
Ketika serangan jantung ( myocardiale infarction) berlangsung,otot-otot jantung akan mati sewaktu tidak mendapatkan darah,dan tidak seperti jaringan lain,otot jantung tidak dapat mengalami regenerasi.
Karena itu semakin lama penyakit jantungg tak segera ditangani akan semakin banyak kerusakan jaringan otot jantung  secara permanent dan jika ini dibiarkan akan berakibat datangnya kematian.
Jika terjadi serangan jantung segeralah cari/panggil tenaga medis/dokter sebab resiko yang akan di alami penderita jantung akan sangat fatal.
Saran
-rawatlah badan dengan baik (olah raga ringan,makanan sehat,cek up)
-konsultasi ke dokter secara berkala 
-tingkatkan daya tahan tubuh agar organ organ tubuh kembali normal dengan multi vitamin semacam LUXOR JELLY GAMAT yang bisa di pesan DISINI sekarang juga,kami adalah agen resmi kabupaten ciamis dan sekitarnya     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar